Sales Consultan

HINO DUTRO 110 SDL Spesifikasi

HINO DUTRO 110 SDL

    Adalah pelopor sasis truk panjang 4 roda pertama di Indonesia Hino Dutro 110 SDL sebagai kendaraan Niaga 110 PS light truck engkel. Memiliki sasis panjang hingga 3.90 meter menjadikan light truk ini dapat bekerja optimal dengan pengangkut yang lebih muat banyak dibelakang kabin. 

hino dutro 110 sdl
hino dutro 110 sdl












     Dengan Kinerja yang kuat dan lincah, system 4 langkah segaris telah terintegral serta dilengkapi dengan turbo inter cooler, menjadikan light truk ini sangat gesit serta irit mengkonsumsi bahan bakar. Saringan udara model terbaru dengan Desain yang lebih dinamis, letak saringan diletakkan pada bagian kanannya, agar udara masukpun menjadi lebih bersih yang menyebabkan pembakaran jadi lebih efisien.

hino dutro 110 sdl chassis
hino dutro 110 sdl chassis















    Sebagai kendaraan engkel 4x2 Hino Dutro 110 SDL adalah Truk  yang cocok untuk transportasi dalam kota, tanpa harus mengkhawatirkan jam-jam tertentu mengingat peraturan berkendara di jalan-jalan protokol tertentu di pusat kota. Dibekali Power Steering dan ditopang oleh engine bertenaga 110 PS serta chassis yang terpanjang dikelasnya, menjadikan kendaraan ini truk yang sangat di andalkan sebagai kendaraan cargo. Didukung oleh desain yang lebih smooth, rendah konsumsi bahan bakar, suspensi yang nyaman dan aman memberikan kenyamanan untuk si pengendaranya.


Silahkan Hubungi marketing penjualan khusus untuk unit baru kendaraan ini di 081286135569.